LazadaID

Cinta dan persahabatan

Berikut adalah cinta saya, bawa. Berikut adalah jiwaku, menggunakannya. Inilah hatiku, jangan memecahkannya. Berikut adalah tanganku, menahannya dan bersama-samakami akan membuatnya selamanya. Anda yang saya sukai, hidup saya, cinta saya.Tanpa kalian, aku tidak punya alasan untuk hidup. 


Semua bintang di alam semesta tidak bisa menggantikan apa yang kita miliki bersama. Saya berterima kasih atas cinta yang kita miliki dan kelembutan Anda. Jangan pernah lupa saya, karena saya tidak akan pernah melupakan Anda.Jika saya harus memilih antara bernafas dan mencintaimu aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintai mu. 

Aku mencintaimu, bukan karena apa yang Anda miliki, tapi karena apa yang saya terasa .. Saya peduli untuk Anda, bukan karena Anda perlu perawatan tapikarena saya ingin .. Aku selalu di sini untuk Anda, bukan karena saya inginkan Anda untuk saya , tetapi karena saya ingin bersama Anda .. 

Engkau adalah matahari dalamhari saya, angin di langit saya, ombak di laut saya dan irama dalam hatiku ... Aku cinta kamu! Jangan pernah bertanya mengapa aku mencintaimu, hanya menerima yang saya lakukan, selama sisa hidup saya. 

Saya ingin berada di tanganAnda, di mana Anda memegang erat-erat dan tidak pernah membiarkan aku pergi.Engkau adalah matahari dalam hari saya, angin di langit saya, ombak di laut, dan detakdi hatiku. Semua impian saya menjadi kenyataan hari yang aku bertemu denganmu.Aku cinta kamu! Engkau adalah sinar matahari dalam hidup saya! 

Terima kasih untuk mencerahkan dunia saya dengan kehangatan Cinta Anda ... Anda adalah api yang membakar gairah dalam jiwa saya. Aku mengasihi Engkau dengan segenap hatiku ...aku ingin menjadi lengan Anda, saya ingin merasakan sentuhan Anda, saya ingin bibirAnda pada saya, saya perlu kasih banyak. 

Setiap saat menghabiskan dengan Anda adalah seperti mimpi indah menjadi kenyataan ... Aku cinta kamu! Dapatkah saya membuat Anda dan tidak pernah membiarkan Anda pergi? Dapatkah saya memegang tanganmu dan memelukmu erat? Dapatkah saya memberitahu dunia betapa beruntungnya saya  memiliki Anda dalam hidup saya? atau cukup, Anda bisamenjadi milikku selama sisa hidup saya?

2 komentar:

  1. waooow artikelnya sangat bagus gan..i like this

    BalasHapus
  2. terima kasih sob....... semoga blog ini nantinya bisa jadi sumber inspirasi buat semuanya

    BalasHapus

Creat your comment in here........!!! Thanks.