LazadaID

Katakan dengan jelas dan tegas

Setelah anda mendapatkan perhatian prospek anda,membangun kredibilitas anda,menjelaskan *MANFAAT-MANFAAT* yang bisa mereka dapatkan dan menciptakan sebuah hasrat u/ memiliki penawaran anda anda mungkin berpikir sesuatu yang *pasti*tentang mereka.

Lagian, prospek anda sudah *cukup* lama berkomunikasi dengan anda, jadi mereka akan bergabung sekarang juga, benar bukan?

Salah!! Inilah saatnya ketika anda *harus* mengatakan kepada mereka dengan jelas dan tegas ketika anda bisa. Dan itu berarti anda perlu......mengajak mereka bergabung! Mengajak mereka bergabung! Dan mengajak mereka bergabung!

* Ketahui target market anda.
* Pendekatan secara personal.
* 2 pertanyaan yang harus anda jawab.

... *menuntun* kearah ini: "berhasil-atau-gagal" yang sangat menentukan, yaitu mengajak mereka bergabung dan menutup penjualan.Dan yg perlu anda ingat bahwa semua ini membutuhkan beberapa tahap untuk mengajak mereka bergabung dan menutup penjualan,oleh karena itu anda *tidak bisa* *langsung* mengajak mereka bergabung!

Jadi, anda perlu meluangkan cukup waktu untuk... mendapatkan *perhatian* prospek anda... membangun *kredibilitas* anda...menjelaskan *MANFAAT-MANFAAT* yg bisa mereka dapatkan... dan menciptakan sebuah *hasrat* untuk memiliki penawaran anda.

Jika anda *belum melakukan* *semua tahap penting ini*, untuk mendapatkan *momentum dan meyakinkan* mereka untuk bergabung,anda tidak akan bisa mengajak mereka bergabung.

Tapi ketika anda *sudah melakukan* *semua tahap penting ini* dan prospek anda siap mendengarnya, anda *HARUS* mengatakannya... mengajak prospek anda bergabung.

Ini adalah aturan no. 1 dalam keberhasilan mensponsori!! Ini menjadi hal yang menyedihkan, berapa banyak orang yang hanya karena lupa: mengajak prospeknya bergabung... dan kehilangan sebagian besar keuntungannya karena lupa mengatakan hal ini.

... menjelaskan segala manfaat dan keuntungan yg akan mereka dapat ketika mereka bergabung adalah sebagian dari hal ini,kenapa mereka harus bergabung sekarang adalah sebagian dari hal ini juga.

Tetapi ketika anda sudah mengatakan SEMUANYA, SANGAT PENTING SEKALI anda mengatakan dengan jelas dan tegas kepada prospek anda untuk bergabung, dan beritahukan bagaimana caranya.

Saat anda mengajak prospek anda bergabung -- ini adalah saat yang "kurang nyaman"... jadi, *sesaat sebelum* anda mengajak mereka bergabung, anda harus mengatakan sekali lagi manfaat-manfaat *TERBESAR* dan nilai jual utama "BlakBlakan + Golden Life", kemudian ajak mereka bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creat your comment in here........!!! Thanks.