LazadaID

Pengaruh yang sangat besar terhadap keputusan untuk prospek-prospek anda

Ketahuilah bahwa setiap prospek yang anda dekati akan SELALU memiliki 2 pertanyaan yang ingin anda jawab *sebelum* mereka mempertimbangkan untuk bergabung dengan anda!

Bagaimana anda menjawab 2 pertanyaan ini, mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap keputusan prospek-prospek anda --dan anda harus berlatih... tapi, apabila anda dapat menjawab 2 pertanyaan ini maka anda akan merasakan sangat mudah untuk mensponsori orang lain.Lalu apa *sebenarnya* 2 pertanyaan tersebut, dan apa jawaban yang benar?

Ok! Ingatlah selalu bahwa walaupun mereka tidak menanyakanya secara "terang-terangan", prospek anda PASTI memikirkan pertanyaan ini...

1. "Bisakah saya mempercayai anda?
Internet *dipenuhi* oleh orang-orang yang "tak dikenal" yang "membombardir" penggunanya dengan janji-janji muluk kekayaan dan kesuksesan. Anda harus mampu membedakan diri dari orang-orang ini!

* Pastikan prospek anda memiliki semua infomasi tentang anda, kalau perlu berikan mereka nomor telepon anda... apapun yang dapat anda lakukan untuk membuat anda *terlihat* lebih nyata,lebih manusiawi, akan membantu anda membangun kepercayaan.

* Bersikaplah konsisten! Banyak orang yang cenderung menunggu untuk menanggapi pesan anda. Mereka ingin melihat apakah anda seorang "opportunist", yang akan mempromosikan penawaran lain

setelah itu.
Tunjukkan kepada prospek anda bahwa anda orang yg konsisten! Tunjukkan kepada mereka, anda PERCAYA dengan: "kelanggengan" BlakBlakan dan perusahaan Golden Life beserta segala manfaat dan keuntungan yang ditawarkan didalamnya!
 
* Jadilah diri anda sendiri. Tunjukkan ciri khas anda kepada prospek anda. Ceritakan secara sekilas tentang hidup anda... bagaimana mereka bisa mempercayai anda, apabila mereka tidak tahu sedikitpun tentang anda.

* Kenali prospek anda. Cari tahu kehidupan mereka, cari tahu kesamaan mereka dengan anda... segala sesuatu yang bisa anda gunakan untuk saling berbagi.

Jika anda belum pernah berbicara dengan prospek anda, pikirkan beberapa kesamaan yang dimiliki oleh *semua orang* dalam"target market" anda. Jika anda *berkomunikasi dengan email*fokuslah pada poin-poin tersebut dalam email anda.

* Jujurlah setiap saat. Jangan memberi janji-janji yang tidak dapat anda penuhi, dan jangan menyembunyikan hal-hal yg harus dilakukan untuk membangun sebuah bisnis online... dengan cara ini, anda tidak hanya akan mendapatkan kepercayaannya, tetapi juga rasa hormat mereka.

Pertanyaan lain yang selalu muncul dalam pikiran para prospek anda adalah:

2. "Apakah saya bisa melakukannya?" atau... "Apakah saya bisa menjalankan bisnis ini?"

Salah satu hal yang *menarik* dalam bisnis multi-level adalah ini benar-benar mengenai *pengembangan* diri! Anda harus bisa *mengembangkan* diri anda sendiri lebih dari aspek lain dalam bisnis anda. Anda harus bisa merubah cara berpikir anda, cara anda dalam memandang sebuah realita.

Seberapa banyak dari kita yg memulai dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi? Seberapa banyak dari kita yang terjun kedalam bisnis ini sangat yakin bahwa kita akan menjadi sangat sukses? Tidak banyak!

Banyak dari kita yang mulai dari sini: dengan perasaan takut tidak cukup mampu, takut terlihat memalukan, dan takut gagal.Ini adalah emosi-emosi yang kuat dan *harus* diatasi.

Katakan pada mereka bahwa mereka akan mendapat MENTOR KHUSUS yang akan *menuntun* mereka dari awal.

Prospek anda harus tahu bahwa: semua orang yang baru memulai bisnis ini mempunyai ketakutan dan keraguan yang sama. Tidak terkecuali para pemilik bisnis online ataupun "leader"!

Ingatkan para prospek anda bahwa kita *semua* bekerja secara BERTAHAP, masing-masing untuk *tahap pengembangan diri* kita masing-masing.

Beritahukan kepada mereka bahwa anggota "BlakBlakan + Golden Life" adalah orang-orang seperti mereka, yang belajar bagaimana menjadi sukses di bisnis online. Ceritakan *pengalaman* anda, dan ceritakan pengalaman / testimoni dari member lain.

Bantulah prospek anda untuk mengingat pengalaman pribadinya,buatlah mereka "membayangkan" suatu masa di-hidup-nya ketika mereka merasakan: ketakutan yg sama akan kegagalan, keraguan-keraguan yang sama untuk dapat mencapai suatu tujuan...

... mungkin saat belajar naik sepeda, mengendarai motor atau mobil, mungkin saat mengikuti kelas atau pelatihan yg sangat sulit, mungkin saat memulai pekerjaan atau usaha baru, dll.

Sekarang ingatkan mereka betapa *bahagianya* perasaan mereka ketika mereka berhasil melakukannya! Betapa bangganya orang-orang yang mereka cintai! Bagaimana untuk *tetap* *bertahan* dan *berusaha* SANGAT SEPADAN pada akhirnya.

Ingatkan mereka segala manfaat dan keuntungan yg akan mereka dapatkan ketika mereka bergabung, tetap berpegang teguh, dan berusaha dengan "BlakBlakan + Golden Life" anda.

Beritahu mereka bahwa mereka tidak hanya mendapatkan: sebuah peluang bisnis, tetapi akan ditunjukkan juga cara untuk menghapus ketakukan dan keraguan yang ada di pikiran mereka, dan menjadi lebih percaya diri dalam *setiap* aspek kehidupannya.

Saya tidak bisa membayangkan suatu perusahaan multi-level yg tidak mempunyai komponen pendidikan didalamnya -- jika tidak secara langsung maka dari *posisi tertentu*... biasanya dari salah satu group terbesar.

Para "leader" tahu bahwa: *pengembangan diri* adalah *KUNCI* untuk sukses dan mereka akan membaginya kepada group mereka.

Dan beritahu prospek anda bahwa mereka akan diberi alat-alat yang dibutuhkan untuk meraih sukses.

Jangan lupa memberitahu prospek anda bahwa akan ada *proses* pembelajaran... jujurlah kepada mereka tentang apa saja yang bisa mereka harapkan. Katakan sejak awal, bahwa mereka harus aktif di dalam "BlakBlakan + Golden Life" setidaknya 1 tahun untuk melihat hasil yang terbaik.

Yakinkan mereka bahwa mereka tidak perlu mereferensikan terlalu banyak orang. Katakan juga... *ketika* mereka mempunyai downline, mereka tidak perlu khawatir bagaimana mengajarinya.

BlakBlakan akan *membantu* melatih downline mereka selamanya!
Dan juga, anda akan berada disana untuk membantu mereka.

Pastikan mereka mengerti bahwa langkah yang *PALING* penting dalam mencapai kesuksesan adalah memulainya!

*Sangat mungkin* prospek anda *tidak akan pernah* menanyakan 2 pertanyaan ini secara langsung... mau tidak mau anda harus mengatasinya!

Jika anda mampu mengatasi 2 pertanyaan ini dengan baik, maka anda akan mendapatkan kepercayaan mereka, dan memberi mereka sebagian besar kepercayaan diri yg dibutuhkan atas kemampuan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creat your comment in here........!!! Thanks.