LazadaID

Meningkatkan Trafic web atau blog menggunakan Alexa

Alexa Site AuditAlexa tidak bisa tanpa ada partisipasi masyarakat Alexa Toolbar. Setiap anggota masyarakat, selain mendapatkan alat yang berguna, adalah memberikan kembali. Cukup dengan menggunakan toolbar setiap anggota memberikan kontribusi informasi berharga tentang web, bagaimana digunakan, apa yang penting dan apa yang tidak. Informasi ini dikembalikan kepada masyarakat sebagai Link Terkait, Peringkat Lalu Lintas dan banyak lagi. 

Instal Alexa Toolbar, dan memberitahu teman-teman Anda. Semakin banyak orang menggunakan Alexa, lebih berguna akan.Situs Alexa dibangun di atas prinsip bahwa informasi yang tepat waktu dan relevan sangat penting untuk pengalaman web yang vital. 

Alexa telah membangun sebuah database yang tak tertandingi informasi tentang situs, termasuk statistik, Related Links, dan lainnya. Semua informasi ini dapat ditemukan pada halaman Info Alexa Site. Cukup ketik URL dari situs apapun ke dalam kotak pencarian Alexa dan klik tombol "Cari"

Alexa memiliki daftar Top Sites yang tersedia berdasarkan negara, bahasa atau dalam kategori. Anda dapat men-download file gratis dari top juta Situs global diurutkan berdasarkan Traffic Rank Alexa.

Alexa akan merangkak dan menganalisa website Anda untuk memberi Anda pandangan mendalam tentang visibilitas situs Anda ke mesin pencari, dan memberikan wawasan ke dalam optimasi, monetisasi dan kesehatan secara keseluruhan dari situs Anda. 

Pelajari lebih lanjut. situs AlatAlexa telah menciptakan serangkaian alat khusus untuk pemilik situs web. Alat-alat ini dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas, menghasilkan uang, cari link yang rusak dan banyak lagi! Pergi ke Tools Situs.

Bagi para netter yang mau meingkatkan traffic rank untuk blog ato websitenya menggunakan Alexa.....monggo langsung saja link tautan ke Dasboard Alexa.....atau klik disini juga bisa.....


website Lukman Prayitno

2 komentar:

  1. akeh tenan Key ne pakde
    maknyus dadine
    manstap

    BalasHapus
  2. kakean to om.....??? lek kakean ko dikurangi om....heheheheee

    BalasHapus

Creat your comment in here........!!! Thanks.